Modif Bertema Racing Dominasi Pemenang CustoMAXI Medan

Meski motor Maxi Yamaha dikenal sebagai skuter berpenampilan elegan, namun tetap cocok jika disandingkan dengan modifikasi bertema racing.

Hal ini yang ditemui di ajang CustoMAXI kota Medan di Mega Park, Sabtu 19 Januari. Bahkan aliran racingh mendominasi pemenang di kontes tersebut.

Seperti ditunjukan emenang Kategori Master Class Xmax, Rangga Nugraha. ”Saya menggunakan konsep racing style mulai dari warna dan part. Ini Xmax warna putih yang dipadukan dengan warna merah supaya keluar aura racing. Saya suka tampilan dengan gaya racing,” jelasnya.

Loading...


Lalu, Pemenang Kategori Master Class Nmax, Rendra. Dirinya mengatakan ”Karena Nmax ini saya pakai harian jadi tetap mempertahankan karakter elegan. Performanya yang di-upgrade jadi dapat kesan sporty racing. Warnanya pilih silver dengan grafis merah dan hitam.

Dan tentu saja Aerox 155 yang memang dari pabriknya sudah bertampang sporty, kini dirombak beraliran racing. ”Aerox memang sudah sporty dan karakternya racing, jadi saya melengkapi saja sesuai selera dan tampak lebih maksimal,” kata Julianda Abdul Halim, pemenang kelas Aerox 155.

Loading...