Modif Suzuki GSX-S150 Curi Perhatian Pengunjung JFK 2017

Setelah memamerkan GSX-R150 Cafe Racer di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 beberapa waktu lalu, bahkan berhasil membuat Wapres Jusuf Kalla terkesima, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempertontonkan hasil modifikasi dari GSX Series terbarunya itu di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta hingga 16 Juli 2017 mendatang.

Beberapa GSX Series yang telah dimodifikasi memang sengaja didisplay di booth Suzuki JFK kali ini. Namun, ada salah satu modifikasi yang berhasil menarik perhatian para pengunjung, yakni Suzuki GSX-S150 hitam yang dipadu dengan beberapa part berwarna emas.

Suzuki GSX-S150 berkelir Black Titan ini telah dimodifikasi dengan gaya yang unik, beberapa parts item after market yang disematkan membuat tampilan motor dengan kapasitas 150cc ini makin gagah dan sangar.

Sekilas tampilan si hitam ini terlihat beda, sebab headlamp saudara kandung Suzuki GSX-R150 ini telah berubah bentuk menjadi bulat. Selain itu garpu peredam kejut depan yang semula mengadaptasi model teleskopik, digantikan dengan model upside down berwarna emas.

Kesan gagah dan sangar, terlihat dengan adanya tubular custom disisi kanan dan kiri melindungi mesin motor ini. Penggantian juga merambah pada sektor kaki-kaki, kedua ban standar Suzuki GSX-S150 diganti ban Zeneos Turino ukuran 110/70-17 untuk bagian depan dan 150/60-17 pada bagian belakang, sehingga membuat tampilan si Hitam terlihat gambot meski memilik tubuh ramping.

Meski perombakan dengan part after market di beberapa sektor diterapkan pada Suzuki GSX-S150, namun pihak Suzuki memastikan bahwa motor ini tetap mengedepankan fungsionalitas untuk keperluan harian. (Reza Agis)

Berikut parts-parts item after marketnya:
– Turbular custom engine guard
– Custom muffler
– Upside down front shock
– Headlight custom
– Visor custom
– Turn signal lamp custom
– Front fender custom
– Hugger fender custom
– Side mirror Rizoma Tomok
– Lever guard ProGuard
– Fat Bar handlebar
– Rear tire Zeneos Turino 150/60-17 & front tire Zeneos Turino 110/70-17

Comments
Shares