Saturday, January 23, 2021

Modifikasi Honda Karisma : C70 Tampil Sedikit Feminim Dengan Pink Raskal

Modifikasi bergaya street cup garapan New Speed Garage [NSG] di Pinang Emas 1, No.B5 Pondok Indah, Jakarata Selatan. Basisnya adalah Honda Karisma yang diubah mengikuti desain C70.

Tampilannya dibuat agak feminim dengan balutan warna pink raskal. Cocok buat para ladies pecinta motor klasik yang selalu tampil stylish.

Aditiawan atau yang akrab disapa Didit mengatakan bahwa trend modifikasi klasik nyaris nggak pernah pudar, selalu ada pecintanya dari tahun ke tahun. Nggak heran jika bengkelnya sering menerima pekerjaan model street cup.

Didit juga menjelaskan kalau Karisma emang paling mudah buat ubah menjadi street cup seperti yang satu ini. Alasannya, rangka motor tak banyak yang di ubah, “Karena memang basis motor Honda Kharisma dan C70 yang sama, paling hanya beberapa bagian rangka yang harus dicoak.” papar Didit.

Sedikit berbeda dengan C70 aslinya, lengan ayun masih menggunakan milik Karisma dengan suspensi belakang yang lebih modern.

“Untuk swingarm masih memakai milik Kharisma, cuma sedikit diperlebar dan diperpendek sesuai kebutuhan modifikasi,” pungkas Didit.

Beberapa aksesoris pemanis ditempelkan di C70 Pink Raskal ini, seperti keranjang, juga sejumlah lampu after market sebagai bagian dari fitur sepeda motor penunjang keamanan berkendara. Prat

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update