Wednesday, January 20, 2021

Modifikasi Triumph Bonneville #43 Ruby, Siap Jelajahi Pantai Spanyol

Javier, pemilik motor ini telah melakukan travelling ke New York, Hongkong dan kota besar di beberapa negara lainnya. Setiap musim panas tiap tahunnya dia kembali ke pantai Katalunya, Spanyol tempat kelahirannya.

Javier memiliki beberapa motor, namun dia menginginkan motor yang special untuk dikendarai di musim panas guna menghabiskan waktu sore hari mengendarai motor menjelajahi pantai-pantai di sana.

Untuk itu, Triumph Bonnevile tahun 2008 dari ke-3 diboyong ke bengkel Tamarit motorcycle dari Spanyol. Motor custom tersebut dijuluki dengan Triumph Bonneville #43 Ruby.

Dalam prosesnya, Javier bertemu dengan tim Tamarit untuk membicarakan dan berdiskusi rencana pembangunan motor yang diimpikannya setelah disetujui motor segera dibongkar, frame dan swingarm dikrom.

Jok asli digusur dengan model baru serta paduan subframe baru. Tangki motor ditambah knee guard berbahan kulit, mesin dan velg dilakukan dress-up dengan melakukan krom pada part berbahan metal.

Alhasil motor tersebut terlihat sempurna sebagai motor summer beach cruiser dan bisa menikmati perjalanan dari pantai ke pantai.

Latest Update