Saturday, January 23, 2021

Modifikasi Yamaha RX-King Mini, Bikin Gemes

Jika umumnya operasi dilakukan untuk memperbesar sesuatu, RX-King yang telah melewati serangkaian operasi bedah sekitar 8 bulan berubah jadi Yamaha RX-King Mini.

Motor yang telah melewati cara-cara keji perbengkelan seperti potong-memotong rangka, biasanya akan menghasilkan motor yang membuat kagum yang melihat, khususnya mereka para pecinya modifikasi. Karena biasanya, hasil akhir akan sangat berbeda dengan wujud aslinya.

Namun berbeda dengan motor satu ini, yang justru malah bikin ‘gemesss’.

Yamaha RX-King Mini

Yups, konotasi motor jambret seketika lenyap saat melihat Yamaha RX-King lansiran 2003 garapan Bake Bike Bandung (Garage 69). Jika umumnya operasi dilakukan untuk memperbesar sesuatu, RX-King yang telah melewati serangkaian operasi bedah selama 8 bulan lamanya malah mengecil. Postur tubuhnya yang atletis dan sporty berubah jadi imut.

Bake Bike Bandung menjelaskan, operasi mengecilkan RX-King ini merupakan permintaan seorang teman di Semarang. Pemilik ingin sesuatu yang berbeda. “Pemilik motor ingin punya RX-King Mini. Biar keliatan berbeda, yaa mungkin juga terlihat nyeleneh,” ujar AS punggawa Garage 69.

Secara keseluruhan, wajah Yamaha RX-King Mini terlihat tak banyak berubah. Tapi secara postur jadi mengecil. “Hampir semua yang ada di RX-King Mini ini ori punya RX-King,” tegas AS.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update