Moladin Hadir di Tokopedia

Moladin Hadir di Tokopedia, Beli Motor Makin Mudah

Pada era serba digital ini, segala kemudahan ditawarkan hanya dengan mengoperasikan gadget yang Sobat Zonbie miliki. Untuk kemudahan tersebut, kini Moladin resmi hadir di Tokopedia.

PT Moladin Digital Indonesia atau yang dikenal dengan Moladin, merupakan marketplace yang menyediakan bermacam informasi terlengkap untuk sepeda motor di Tanah Air. Moladin kini pun berupaya mengembangkan produk dan inovasi.

Tepat pada 9 Maret 2020, Moladin resmi membuka Official Store di platform digital Tokopedia. Hadirnya Moladin di Tokopedia bertujuan untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi dan membeli motor secara online.

” Hal ini sesuai dengan komitmen kami, yaitu untuk mempersembahkan kemudahan bagi user dalam memperoleh informasi atau bertransaksi sepeda motor. Kami berharap Integrasi sistem ini juga dapat mempermudah user Tokopedia dalam melakukan transaksi di Moladin,” jelas Jovin Hoon selaku CEO Moladin.

Kerja sama Moladin dengan Tokopedia sebagai salah satu mitra penyedia pengajuan kredit motor akan membantu masyarakat mendapatkan sepeda motor yang dibutuhkan secara mudah dan aman lewat fitur Tokopedia Kredit Motor. Selain itu, Moladin Official Store juga menyediakan berbagai pilihan sepeda motor yang lebih pasti dan lengkap.

Baca juga : Pertama Kali Ikut Touring, TOI 2020 Jadi Pengalaman Berkesan

Tokopedia telah berkolaborasi dengan lebih dari 4.300 mitra untuk menghadirkan jutaan produk berkualitas dan bermerek Official Store. Di sisi yang lain, para mitra yang tergabung sebagai Official Store di Tokopedia, seperti Moladin, dipermudah untuk menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan di lebih dari 97% kecamatan di Indonesia melalui platform teknologi seperti Tokopedia.

Untuk membeli sepeda motor secara kredit di Tokopedia cukup mudah. Pengguna hanya cukup mengetik keyword Kredit Motor di kolom pencarian laman Tokopedia. Setelah memilih produk sepeda motor yang diinginkan dari merek-merek yang tersedia, pengguna dapat mengajukan kredit motor dengan memilih Moladin sebagai platform pendanaan ketika melakukan pembayaran. Setelah mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan, selanjutnya hanya tinggal mengisi formulir pengajuan dan menentukan jumlah uang muka (DP). Terakhir, pengguna kemudian dapat menunggu verifikasi dari pihak terkait.

Selain menyediakan angsuran kredit untuk pembelian sepeda motor, Tokopedia juga menyediakan sederet layanan tekfin dan lebih dari 35 produk digital seperti pulsa atau token listrik, membayar air, pajak, donasi, zakat, dan lain sebagainya.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Moladin serta Tokopedia, serta memudahkan konsumen membeli motor dan aksesoris motor secara online.

Comments