Thursday, January 28, 2021

Monster Energy Sponsori Tim Ecstar Suzuki Musim Depan

Motor Suzuki GSX-RR yang digunakan oleh duo pebalap Ecstar Suzuki di MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins, bakal lebih keren lagi nih di musim depan. Perusahaan minuman Monster Energy sponsori tim Ecstar Suzuki tahun depan.

Belum diketahui secara pasti durasi kerjasama keduanya. Dikutip dari GP One, Rodney Sacks, selaku chairman Monster Energy, mengaku senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Suzuki.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan antara Monster Energy dan Tim Suzuki Ecstar, dimulai dari musim 2021. 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami menantikan untuk melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan para pembalap mereka di MotoGP,” ujar Rodney.

Rasa bangga juga hadir dari Manajer Tim Ectar Suzuki, Davide Brivio. Dirinya merasa bangga atas kerjasama antara Ecstar Suzuki dan Monster Energy.

“Kami mulai bernegosiasi sejak sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki branding Monster Energy di motor kami tahun depan. Monster sudah menjadi mitra dari dua pebalap kami, jadi kami berharap dapat bekerjasama dengan mereka lebih dekat lagi. Saya yakin kedua merek akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini,” jelas Brivio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update