Sunday, January 17, 2021

Monumen Nasional Jadi Tempat Asik Buat Kongkow Usai Sunmori

Unik juga apa yang dilakukan para pecinta helm ini Sob, usai ber-Sunmori ria bekerliling Jakarta, Helmet Lovers Condet, Hello dan Helmet Lovers Cibubur-Cileungsi menyambangi Monumen Nasional.

Monumen Nasional

Salah satu objek wisata yang terkenal di Jakarta adalah Monumen Nasional atau sering disebut dengan Monas. Monas yang dibuka sejak tahun 1975 ini, selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Monas juga dijadikan sebagai ikon bagi kota Jakarta.

Baca juga : 1 Dekade VIPERS Jakarta Perkenalkan Wisata TMII

Pada setiap akhir pekan, Monas selalu ramai dikunjungi oleh warga Jakarta ataupun masyarakat pendatang dari berbagai daerah. Sebagai lokasi wisata atau hanya sekedar berjalan-jalan bersama keluarga atau juga olahraga bersepeda.

Tak terkecuali para bikers pecinta helm yang menamakan dirinya Helmet Lovers Condet, Hello dan Helmet Lovers Cibubur-Cileungsi. Usai Sunday Morning Ride yang mengambil titik start di kawasan Pusat Grosir Cililitan (PGC), para Bikers ini berkeliling kota Jakarta sebelum menyambangi Monas.

Baca juga : 15 Komunitas Terpilih Safety Campaign Awards 2019 Ikuti Briefing Sebelum Implementasi

“Sebelumnya kita tikum di PGC lalu riding keliling kota Jakarta dan beristirahat di Monas. Disini kita sekedar istirahat sambil foto-foto dengan latar belakang monas.” ujar Bro Wawan salah satu Bikers dari Helmet Lovers.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update