MOSCO – Maxi Owner Surabaya Community Galang Dana Untuk Biaya Sekolah Anak Yatim

0
44
MOSCO

Maxi Owner Surabaya Community atau MOSCO datangi sebuah Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Rahman di Betro Sidoarjo, Sabtu 1 Mei 2021.

Yayasan tersebut memiliki lebih dari 46 anak yatim piatu yang dibantu biaya SPP sekolah sampai tingkat SMU agar bisa mendapatkan pekerjaan yang layak di masa depannya.

Dalam kegiatan ini, MOSCO berkolabirasi dengan Fatigon mengusung tema #ikhtiarbaik dengan memberi santunan berupa dana untuk adik-adik panti dan yayasan.

MOSCO

“Alhamdulillah kegiatan baksos MOSCO berjalan dengan baik. Kali ini mengunjungi Yayasan Ar-Rohmah untuk menyantuni anak yatim. Kita berharap semua bisa terus semangat,” ujar Iwan Batara, Penasehat MOSCO.

Baca Juga :

Sementara itu, Agus H, Ketua MOSCO, mengatakan bahwa dengan kegiatan baksos ini diharapkan bisa mengubah paradigma buruk masyarakat terhadap komunitas motor.

“Kami berharap pemikiran masyarakat tentang komunitas/klub motor yang sering kebut-kebutan dan melakukan hal tidak baik bisa dihilangkan, karena kami juga memiliki jiwa sosial dan punya semangat berbagi yang tinggi,” pungkas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here