Moto Guzzi V7 III Resmi Hadir di Indonesia

Moto Guzzi V7 III

PT Piaggio Indonesia resmi hadirkan Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary, di Indonesia.

Dalam upaya menciptakan sepeda motor yang memukau dengan nilai otentik, kehadiran Moto Guzzi V7 III sebagai evolusi dari pendahulunya, Moto Guzzi V7 yang termasyhur, terkenal, dan terlaris.

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga : Association Yamaha Owners Resmikan AYO Rayon Bogor dan Ketua Harian Baru

Dengan perhatian khusus pada pengerjaan dan polesan detail yang telaten, V7 III mempertahankan tradisi jaminan kualitas yang terlihat melalui sasis, mesin, keselamatan, dan gaya. Dengan hadirnya kedua model tersebut, PT Piaggio Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara Italia yang otentik dan premium. Hari ini, V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary resmi hadir, memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dikemas dengan kenikmatan ekstra yang dibangun untuk para pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here