Thursday, January 21, 2021

Moto Guzzi V85 TT, Motor Enduro Klasik Nan Modern

Baru-baru ini, Piaggio Indonesia menghadirkan Moto Guzzi V85 TT di Indonesia. Motor ini merupakan, satu-satunya motor yang berada di genre classic enduro.

Moto Guzzi V85 TT

Meski demikian, Moto Guzzi V85 TT juga telah memenuhi persyaratan paling baru, yaitu teknologi masa depan, fungsionalitas, dan kenyamanan untuk sebuah perjalanan modern.

“Desainnya dibangun sepenuhnya di Italia, V85 TT adalah yang pertama ditakdirkan untuk memimpin keluarga model baru Moto Guzzi,” kata Ade Triestianto, Training & Homologation. Manager PT Piaggio Indonesia.

 

Tampilan V85 TT dapat langsung dikenali dan diperkaya detail. Salah satunya adalah penggunaan LED pada Headlight dengan DRL (Daytime Running Light), turn signal dan rear LED di belakang.

Pada headlight terdapat illuminated eagle, simbol brand, yang akan efektif pada siang hari. Pada tampilan muka, dua elemen melingkar dengan efek 3D, mengingatkan pada afterburner aerospace, memberikan karya kuat.

V85 TT lahir sebagai motor yang dapat diandalkan, untuk memenuhi hasrat petualangan di berbagai medan dan rute. Dalam mendesain rangka dan suspensi, para insinyur mulai menghapus Double Cradle System yang digunakan pada keluarga Moto Guzzi V7 dan V9. Ini memungkinkan rangka motor ini hampir 2,5 kg lebih ringan dibandingkan model sebelumnya.

Latest Update