MotoGP Indonesia Bakal Hadir di Lombok?

Nggak dipungkiri, banyak penonton MotoGP Malaysia datang dari Indonesia. Tak heran, jika Indonesia tetap dipandang Dorna selaku promotor MotoGP sebagai pasar yang seksi.

Bahkan sebagai keseriusan tersebut, pasca MotoGP Australia beberapa waktu lalu bos MotoGP, yakni Dorna CEO Carmelo Ezpeleta dan Sporting Director Carlos Ezpeleta mampir ke Bali dan Lombok, Indonesia.

Dalam kesempatan menjelang MotoGP Malaysia tersebut pihak MotoGP bertemu dengan Abdulbar M. Mansoer, CEO and President Director Indonesia Tourism Development Corporation untuk membicarakan kemungkinan kawasan Mandalika yang memiliki luas 1.175 hektar dijadikan salah satu host MotoGP.

“Ini bukan kali pertama ke Pulau ini ketika ia mengunjungi Nusa Dua sekitar 2 tahun sebelumnya. Untuk kunjungan ini, selama jadwal sibuknya dan rute antara dua balapan, ia ingin mengunjungi Bali serta Lombok, di mana kami menyambutnya ke Mandalika dan mempresentasikan konsep potensial untuk menyelenggarakan Acara Balap Motor di masa depan.”

“Kunjungannya singkat, tetapi kami percaya bahwa dia sangat menikmati istirahatnya dan tentu saja kami akan sangat senang menyambutnya kembali ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat,” urai Abdulbar M. Mansoer tanpa merinci kapan gelaran MotoGP akan hadir di Indonesia.

Comments
Shares