MotoGP San Marino, Banyak Penampilan Baru

Tim Movistar Yamaha memang memutuskan untuk tidak mengandalkan rider pengganti Valentino Rossi di ajang MotoGP San Marino akhir pekan nanti (10/9). Tapi penggemar MotoGP tetap bakal menyaksikan beberapa hal yang baru di balapan yang berlangsung di sirkuit Misano tersebut Sobat ZOnbie.

Diantaranya lewat grafis dan desain motor baru. Seperti yang diperlihatkan pada motor Honda RC213V dari tim Marc VDS Racing. Tunggangan Jack Miller dan Tito Rabat tersebut dilabur grafis baru 50 tahun oli Elf.

Warna biru muda dengan emblem ELF 50 Years hadir di bagian bawah fairing menggantikan kelir hitam yang ada pada grafi standarnya. Tampilan ini cocok dengan pelek OZ Racing yang juga berkelir biru.

Selain itu, ada juga yang baru di tim Aprilia Racing. Bukan soal rider atau grafis motor. Tapi fairing dari motor balap Aleix Espargaro. Pasalnya, di bagian fairingnya, kini terdapat kisi udara besar seperti diffuser yang desainnya mirip fairing Ducati sebagai pengganti winglet yang sudah dilarang musim ini.

“Saya sangat senang dengan fairing baru ini. Insinyur Aprilia melakukan hal yang sangat baik. Fairing baru ini menambah feeling berkendara saya, terutama saat menikung kencang,” girang Aleix Espargaro.

Comments