MotoPrix Sulawesi Masuki Seri Terakhir, Pebalap Pirelli Kunci Gelar Juara MP3

Di tengah duka gempa Palu dan Donggala, ajang balap Pirelli Motoprix 2018 terus berlanjut. Dan seri ke-7 yang jadi pamungkas balap kali ini digelar di Polewali Mandar, Sulawesi Barat (7/10).

Sederet pebalap pengguna ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II pun tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi dalam merebut prestasi. Seperti dua podium runner up yang direbut M. Mazrurar di kelas MP1 dan MP2.

Semakin membanggakan, Maulana Ibrahim dari tim Honda Lilo sukses mengunci gelar juara di kelas MP3 (Bebek 150 cc Tune Up Pemula A). Hasil ini direbutnya setelah finish di posisi dua saat balap.

Selain itu, Ahmad Alfandi sukses naik podium tiga kelas MP4. Sementara podium dua dan tiga kelas MP5 diborong pebalap Pirelli, yakni Rachmat Chairul Tahir dan Oya Ai dari Honda Lilo.

“Kondisi aspal yang tajam maupun terik panas tidak menjadi halangan untuk ban Pirelli dalam membawa pembalapnya menjadi juara. Selamat pada Maulana Ibrahim sang Pirelli rider yang menjadi juara region di MP3, semoga semakin banyak juara yang bermunculan lewat konsistensi produk kami,” urai Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Comments
Shares