Tuesday, January 26, 2021

Motor Balap Paling Hedon di YSR 2019

Pada ajang Yamaha Sunday Race 2019 kita bisa menjumpai ratusan motor balap yang tampil keren. Diantara motor balap yang ada , ada satu motor balap paling hedon di ajang balap antar komunitas Yamaha ini.

Motor Balap Paling Hedon

Motor balap paling hedon tersebut milik Ketua Umum Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Bro Wardhani atau akrab disapa Bang Dhany. Motor balap ini adalah Yamaha R25 lansiran tahun 2017, Bang Dhany memodifikasi motornya agar tampil maksimal sekaligus enak di lihat untuk mengikuti event balap Yamaha Sunday Race 2019.

Baca juga : YROI Racing Team Official Kembali Borong 6 Trophy di YSR 2019 Seri 3

Pada bagian kaki-kaki, Bang Dhany menyematkan velg RCB Forged dibalut dengan ban Pirelli Supercorsa ukuran 110/70 untuk roda depan dan 150/60 untuk bagian belakang. Shock New R25 ditambah Cartridge Ohlins juga menambah kokoh dan nyaman suspensi depan, sementara suspensi belakang TraxxD dirasakan lebih cocok bagi Pebalap berbobot 82 kilogram ini.

Pada sektor mesin tdk banyak ubahan, oli mesin Yamalube RS4GP dirasa cukup memenuhi kebutuhan mesin dan maintenance setiap kali akan balapan di bengkel resmi Yamaha Flagship Cempaka putih. Hal ini membuatnya selalu percaya diri dalam setiap penampilannya.

Latest Update