Motor Baru Moto Guzzi V100 Mandello, Moto Guzzi yang Belum Pernah Ada

Moto Guzzi V100 Mandello

ZONABIKERS.COM – Moto Guzzi V100 Mandello membuka babak baru dalam sejarah Moto Guzzi.

Ini adalah Moto Guzzi yang belum pernah ada, ditandai dengan teknologi mutakhir, untuk masa depan brand berkat solusi teknis dan aerodinamis inovatif yang diadopsi.

Moto Guzzi V100 Mandello dimulai dari desain, yang seperti biasa, dimulai dari peningkatan silinder kembar yang unik.

Baca Juga : Fitur dan Teknologi Yang Ditawarkan Aprilia Tuareg 660

Loading...


Garis-garis yang tidak memiliki nostalgia tentangnya, tetapi menafsirkan kembali landasan bahasa gaya Moto Guzzi yang khas.

Moto Guzzi V100 Mandello 2

Sebuah titik balik dalam sejarah merek ini, menghadirkan banyak inovasi teknologi penting: motor pertama dengan aerodinamika adaptif, Moto Guzzi pertama yang dilengkapi dengan platform inersia enam sumbu, ABS, suspensi semi-aktif, dan quick shift.

Loading...


V100 Mandello juga merupakan Moto Guzzi pertama yang ditenagai oleh mesin baru dengan blok mesin yang kompak, serta karakteristik teknis yang disempurnakan.

Baca Juga : Perjalanan Aprilia Sejak Perang Dunia II, Dari Skuter Hingga ke MotoGP

Tradisi arsitektur V transversal 90° dari silinder kembar, menjamin cara unik penghasil torsi dan suara Moto Guzzi yang menggoda.

Loading...


Moto Guzzi V100 Mandello 2

Tenaganya mesinnya mencapai 115 HP dan torsi 105 Nm, dengan 82% sudah tersedia dari putaran mesin 3.500 rpm.

Moto Guzzi V100 Mandello bisa dibeli dengan melakukan prebooking di acara GMG – Moto Guzzi World Days, di Mandello del Lario untuk merayakan ulang tahun ke-100 brand Larian.

Loading...


Pada 10 dan 11 September akan dimungkinkan untuk memesan salah satu contoh pertama V100 Mandello secara eksklusif di pabrik bersejarah di Via Parodi, tepat di jantung pesta besar Moto Guzzi.

Mulai 12 September, program prebooking khusus akan dilanjutkan secara online di motoguzzi.com.

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang

Loading...


Pemesan bisa memilih di antara dua versi yang tersedia. Moto Guzzi V100 Mandello, dengan fitur standar dan Moto Guzzi V100 Mandello S yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang lebih tinggi.

Moto Guzzi V100 Mandello menawarkan warna Polar White dan Magma Red yang ditawarkan dengan harga 15.499 Euro atau sekira Rp 232 jutaan.

Sementara Moto Guzzi V100 Mandello S menawarkan warna Green 2121 yang ikonik dan Avant-garde Grey yang sporty. Varian ini dijual seharga 17.999 Euro atau sekira Rp 269,5 jutaan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here