Motor Besar Indonesia Kukuhkan 3 Wilayah Baru, Harap Bisa Go International

Komunitas pecinta motor besar yang tergabung dalam Motor Besar Indonesia (MBI) lebarkan sayapnya dengan mengukuhkan wilayah baru MBI. Tak tanggung-tanggung, MBI langsung mengukuhkan 3 wilayah baru yakni MBI Bekasi, MBI Bandung dan MBI Bali dalam satu kesempatan. Kegiatan itu dilakukan di Villa Kang Jaka di Jl. Goa Gong No.135, Jimbaran, Bali (21/9/2018).

Pengukuhan yang dilakukan di villa milik Ketua MBI Bali, Kang Jaka, dihadiri oleh Dewan Pembina MBI Bro Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet serta ratusan anggota MBI dari berbagai wilayah di Indonesia seperti, MBI Pusat, MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, MBI Bandung, MBI Cirebon, MBI Jawa Timur dan tentu saja MBI Bali.

Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum MBI, Bro Satrio Nur Rachmanto atau yang biasa disapa Bro Rio Castello didampingi oleh Wakil Ketua Umum MBI Bro Niko Marcellino. Dalam prosesinya, masing-masing ketua wilayah baru MBI tersebut menerima surat keputusan pengukuhan dan pataka  yang diberikan langsung oleh ketua umum MBI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus MBI, meski baru berjalan sekitar 4 bulan Motor Besar Indonesia telah memiliki hampir 10 wilayah dengan jumlah anggota tak kurang dari 550 anggota. Dengan dikukuhkannya 3 wilayah ini ditambah dukungan dari Dewan Pembina, kami berharap MBI bisa Go International,” ungkap Bro Rio.

Sementara itu, Kang Jaka mewakili 2 wilayah lain yang telah dikukuhkan mengaku senang bisa turut serta mengibarkan dan membesarkan nama MBI di Bali. Ia mengaku tak ragu bahwa MBI akan semakin besar dengan kekompakan anggotanya.

“Senang sekali bisa turut serta mengibarkan bendera dan membesarkan MBI bersama rekan-rekan kami yang ada di Bandung dan Bekasi. Semoga dengan ini, MBI semakin besar dan semakin jaya,” harap Kang Jaka.

Sementara itu, dengan bertambahnya wilayah baru MBI, Bro Bamsoet selaku Pembina mengajak seluruh anggota MBI tetap menjaga persaudaraan serta menjaga kesopanan dalam berkendara dan berlalu lintas di jalan.

“Yang jelas saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus baru MBI Bali, Bandung dan Bekasi. Semoga pengukuhan ini juga sekaligus menjadi momentum berharga bagi seluruh anggota MBI dalam menjaga persaudaraan, kesopanan berkendara dan berlalu lintas”.

Usai mengukuhkan 3 wilayah baru, para pecinta motor besar tersebut menghadiri Bali Bike Fest 2018 di Pantai Mertha Sari, Sanur, Bali.

 

Comments
Shares