Saturday, January 16, 2021

Motor Besar Indonesia Resmi Deklarasikan MBI Depok dan Lantik Pengurusnya

Setelah sebelumnya dikukuhkan pada bulan Juli 2018, Motor Besar Indonesia wilayah Depok atau disebut MBI Depok secara resmi  mendeklarasikan diri dan juga melantik para pengurusnya. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat (3/5).

Motor Besar Indonesia

Kegiatan deklarasi dan pelantikan MBI Depok tersebut nampak dihadiri oleh pengurus pusat Motor Besar Indonesia dan juga para bikers anggota MBI dari berbagai wilayah. Selain itu nampak pula hadir Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdan dan banyak pejabat lainnya.

“Meski masih terbilang kecil kami akan tetap mempertahankan kesolidan kami.  Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota, Kapolres dan Wakapolres yang telah berkenan hadir dalam kegiatan kami ini.” Ujar Bro Makmur Saputra atau akrab disapa Bro Amung Moge, Ketua MBI Depok.

Motor Besar Indonesia

Kegiatan deklarasi dan pelantikan pengurus MBI Depok ini digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan  yang sarat dengan nilai budaya dan juga pesan keselamatan berkendara. Seperti yang disampaikan oleh Bro Amung bahwa MBI Depok sangat mendukung program dari Kepolisian Republik Indonesia yaitu Millenial Road Safety.

Latest Update