Motor Besar Indonesia

Motor Besar Indonesia Tasyakuran 1 Tahun Kebersamaan Melalui Buka Puasa Bersama

Guna memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggotanya, Motor Besar Indonesia (MBI) gelar kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dengan tasyakuran 1 tahun berdirinya MBI. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Ketua Umum MBI Bro Rio Castello di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Buka puasa bersama ini di hadiri juga oleh anggota MBI dari berbagai wilayah seperti MBI DKI Jakarta, MBI Bogor, MBI Depok, MBI Tangerang dan MBI Bekasi. Tidak hanya itu, nampak hadir pula Ketua Dewan Pembina MBI Bro Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bro Bamsoet.

Dalam sambutannya, Bro Bamsoet mengapresiasi kebersamaan dan kekompakkan MBI, meski baru berusia satu tahun Bro Bamsoet merasakan seakan sudah lama sekali berada dalam lingkungan MBI.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus, meski baru satu tahun rasa-rasanya sudah lama sekali kita saling kenal hingga persahabatan ini terjali rasanya kita sudah menjadi saudara sendiri. Kita berharap di tahun-tahun mendatang kita bisa terus berkumpul seperti ini.” Ujar Bro Bamsoet.

Sementara itu, Bro Satrio Nur Rachmanto atau biasa disapa Bro Rio Castello selaku Ketua Umum MBI dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya. MBI yang berdiri pada 13 Mei 2018 lalu, pada tahun ini telah genap berusia satu tahun.

Meski baru berusia setahun, MBI telah memiliki beberapa chapter di beberapa wilayah Indonesia. Klub motor pengguna motor besar ini juga sukses menggelar sebuah event besar bertajuk Pesta Rakyat Bikers yang digelar di Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI, Jakarta.

Segala prestasi tentunya tidak terlepas dari peran serta anggotanya yang selalu menjunjung rasa kebersamaan, kekompakkan dan juga persaudaraan.

“Disinilah awal sejarah itu dimulai, persaudaraan tanpa batas. Selamat ulang tahun pertama Motor Besar Indonesia semoga makin besar, makin kompak, dan makin jaya selalu.” Pungkas Bro Rio Castello.

Comments
Shares