Motor Besar Indonesia Tidak Pernah Takut Gunakan Victory Motorcycle

Berita tentang berhentinya produksi sepeda motor besar dengan merek Victory Motorcycle pada awal 2017 lalu, yang disiarkan langsung oleh produsennya yaitu Polaris Industries tidak memiliki imbas besar di Tanah Air. Terbukti setelah satu tahun lebih Victory tidak diproduksi lagi, masih banyak pengguna Victory di Indonesia.

Seperti yang Zonbie lihat sendiri saat mengikuti rangkaian kegiatan klub Motor Besar Indonesia (MBI) di Bali beberapa waktu lalu. Kebanyakan anggota MBI menggunakan motor besar asal Amerika Serikat tersebut. Yang paling mencolok adalah Victory Cross Country yang digunakan oleh Ketua Umum MBI Bro Satrio Nur Rachmanto dan Wakil Ketua Umum MBI Bro Niko Marcellino.

Victory Motorcycle

Ketua Umum MBI, Bro Satrio Nur Rachmanto

Untuk menjawab rasa penasaran, Zonbie tanyakan langsung kepada pengguna Victory di MBI salah satunya kepada Waketum MBI Bro Niko. Menurut Bro Niko, Victory merupakan sepeda motor yang paling nyaman dan paling banyak digunakan oleh kebanyakan anggota MBI. Meski sudah stop produksi, dirinya tidak merasa khawatir karena Distributor resmi Victory Motorcycle di Indonesia PT Arya Motor Indonesia (AMI) menjamin ketersediaan spare part selama 10 tahun kedepan.

“Victory merupakan motor paling nyaman menurut saya, dan kebanyakan anggota MBI merupakan pemilik motor Victory Motorcycle dari berbagai varian. Masalah perawatan dan suku cadang saya dan teman-teman tidak punya kekhawatiran besar, karena Polaris dan AMI sendiri menjamin ketersediaan suku cadang dan perawatan untuk 10 tahun kedepan.” jelas Bro Niko.

Victory Motorcycle

Wakil Ketua Umum MBI, Bro Niko Marcellino

Diungkapkan oleh Bro Niko, di MBI sendiri rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan sangat kuat membuat rasa khawatir terhadap segala masalah yang terjadi terutama masalah pada sepeda motor bisa diatasi secara bersama. Tentunya MBI bisa memberikan manfaat bagi sesama.

“Harapan saya Motor Besar Indonesia ini menjadi sebuah klub motor yang dapat menggabungkan semua brand sepeda motor dengan kapasitas mesin 400cc ke atas yang ada. Turut menjunjung tinggi nilai kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan dan persaudaraan. Karena hal itu berlandaskan dari hati nuranni dan kesamaan hobi dalam bidang otomotif. Dan juga harapan saya klub ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan Negara baik dalam kegiatan sosial serta memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana berlalu lintas di jalan yang baik.” tutup Bro Niko.

Comments
Shares