Motor Custom Indonesia Dapat Apresiasi Builder Internasional di Italia

Tiga motor custom garapan modifikator Indonesia tampil acara Motor Bike Expo ke-10 di Verona, Italia sejak akhir pekan lalu. Ketiganya merupakan apresiasi dari Suryanation Motorland 2017.

Ketiga motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland yaitu The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi.

Serta motor pilihan Suryanation Motorland Committee & Media Partner’s Pick milik Andika Pratama dipamerkan di area booth Suryanation Motorland yang berada di Hall 3, hall yang didedikasikan khusus untuk dunia motor custom.

Loading...


“Perjalanan kali ini akan digunakan sebagai ajang pembelajaran tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga bagi tim Suryanation Motorland untuk melihat sebuah acara motor show berkelas dunia,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Kehadiran builder dunia di area yang sama langsung digunakan oleh Champions Team Suryanation Motorland untuk melihat-lihat hasil karya builder yang ada di hall tersebut dan berdiskusi seputar dunia custom.

Loading...


Bahkan, booth Suryanation Motorland juga mendapatkan kunjungan Cory Ness putra dari salah satu legenda motor custom yaitu Arlen Ness yang menyempatkan diri ke booth Suryanation Motorland dan memberikan apresiasi pada ketiga motor yang dipajang.

Loading...