Motor Kang Tisna

Motor Kang Tisna TOP Dijual! Berapa Harganya?

Sobat Zonbie yang gemar menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), pasti pernah melihat motor Honda Astra Grand yang kerap digunakan oleh Kang Tisna. Beredar kabar motor Kang Tisna ini akan dijual.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan sempat menempati rating tertinggi sebagai sinetron komedi yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Sinetron ini menggambarkan persahabatan 3 tukang ojek pangkalan bernama Ojak (Eza Yayang), Mas Pur (Furry Setya) dan Kang Tisna (Andri Sulistriandi).

Baca juga : Om Febs 78 : Sekarang Banyak Bikers Sadar Keselamatan, Tidak Gunakan Helm ‘Aspal’ Lagi

Saat ini, dikabarkan Kang Tisna sudah tidak akan mengisi sinteron TOP yang tayang di salah satu televisi swasta tersebut. Dikabarkan juga motor Kang Tisna ini akan dijual dengan harga Rp 10 juta.

Hal ini terungkap dari akun sosial media Instagram Aris Nugraha, Sutrada sekaligus kreator sinteron TOP. Dalam salah satu postingannya, Aris Nugraha mengumumkan akan menjual motor yang biasa digunakan oleh Tisna tersebut.

“Mau jual motor yang biasa dipake Tisna ngojek. Tua, butut, tapi mahal. Harga 10 juta. Kalau mau nawar silahkan ke atas, jangan ke bawah. Lagi BU. Uangnya mau dipake buat tambahan dana proyek sumber air bersih yang akan dialirkan ke 3 kampung di Bayongbong, Garut. Saat ini sumber air bersih terdekat berjarak 3 km,” tulis Aris Nugraha.

Unggahan tersebut tentunya mengundang berbagai reaksi dari para pengikut Aris Nugraha utamanya para penggemar sinetron TOP. Kebanyakan menyayangkan motor tersebut harus dijual.

Comments