Motor Klasik Ural Ct, Bisa Jadi Kafe Keliling

Bicara soal kopi pasti ada yang langsung teringat dengan kafe Starbucks, ada pula yang langsung teringat akan sebuah kalimat “Starling” alias kopi keliling yang dijual dengan menggunakan sepeda. Namun jika ingin bergaya ala kafe mewah namun menyolok mata dan bisa berpindah dari titik ke titik, maka modifikasi Ural Ct ini bisa jadi rujukan.

Adalah karya modifikasi bengkel bernama See See Motorcycle yang bermarkas di Portland, Amerika melihat kedekatan hubungan antara kopi dan motor tersebut dan memutuskan untuk membangun sebuah motor cafe berbasis sebuah motor Ural cT tahun 2014.

 

 

Basisnya Ural berkapasitas 750 cc, yang mirip sebuah motor yang digunakan dijaman perang dunia ke-2, tapi motor tersebut sudah diugrade dengan menggunakan fuel injection.

Setelah motor dibangun tidak luput pula side car yang ada disamping nya dibangun menjadi layaknya kedai kopi. Pada side car tersebut dipasang mesin espresso La Marzocco Linea -2, lengkap dengan hand sink, cooler, penggilingan kopi, dan beberapa tempat untuk menyimpan peralatan seperti gelas dan alat-alat kopi lainnya.

Comments
Shares