Sunday, January 24, 2021

Motor Konsep Honda Super Cub CT125 Tampil di Tokyo Motor Show 2019

Pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Honda memajang motor konsep berbasis Super Cub CT125. Motor ikonik ini hadir guna menjawab para penggilanya di seluruh dunia.

Super Cub CT125

Melansir dari Rideapart, Super Cub CT125 tampil dengan gaya Trail Cub nan klasik namun minimalis. Meski nampak klasik, pada piranti pengeran Honda telah menyematkan sistem pengereman dengan Anti Lock Breaking System (ABS).

Baca juga : Kawasaki ZH2 Tampil di Tokyo Motor Show 2019

Gaya motor offroad pun makin kental dengan pipa gas buang (knalpot), yang mengarah keluar dan menjulang di sisi bodi atas motor. Selain itu beberapa aksesoris tambahan yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat alat pancing atau bawaan untuk kebutuhan hobi lainnya pun disematkan pada motor bergaya klasik ini.

Motor ini diklaim bisa juga digunakan pada medan jalan yang sedikit ekstrim. Honda menyasar pada pasar yang di dominasi jiwa muda yang gemar dengan gaya motor klasik namun dengan fitur modern.

Perlu diketahui, Honda cukup pintar melihat potensi pasar yang ada. Dimana, model Super Cub tidak pernah habis dimakan oleh waktu dan penggemarnya pun semakin banyak.

3 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update