Friday, April 16, 2021

Motor Listrik Bergaya Retro Punya Pesona Sendiri

Pada ajang IIMS Motobike Expo 2019 beberapa waktu lalu, motor listrik bergaya retro hasil karya BF Goodrich cukup menarik perhatian pengunjung yang datang.

Motor listrik bergaya retro ini bernama BF Goorich BF.CG. Dian Swastia Jaya, Manager Marketing BF Goodrich mengatakan saat ini motor listrik retro ini sudah bisa dipesan langsung melalui showroom mini atau mitra BF Goodrich yang sudah tersebar di 5 kota.

“Mitra kami ada di Solo, Pekalongan, Semarang, Makasar dan Jakarta. Tahun depan mudah-mudahan Palembang, Bali dan bandung segera menyusul.” jelas Dian.

Motor Listrik Bergaya Retro

Spesifikasi mesin motor listrik ini bertransmisi matik dengan power 2.000 watt, baterai 72V 20 AG yang mampu menjelajah sejauh 60 kilometer saat baterai terisi penuh.

Baterai motor ini memiliki tipe SLA yang merupakan buatan China. Sayangnya baterai ini belum didukung dengan fast charging, sehingga untuk mengisi baterai akan memerlukan waktu cukup lama yaitu 7 jam dari baterai kosong hingga penuh.

Nah, untuk masalah kaki-kaki, meski memiliki tampilan klasik, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman dengan disc brake.

Sebagai informasi tambahan, BF goodrich memiliki empat produk seperti BF.G2, BF.Q7, BF-Small S dan BF.CG. Serta ada motor niaga roda tiga dengan box dibelakangnya. Untuk banderol harga, motor listrik BF Goodrich dijual dengan harga Rp 8 juta hingga 19,8 juta.

Latest Update