Motor Listrik GESITS, Sekali Ngecas Bisa Tempuh Jarak 100 Km

Ridwan Kamil Kunjungi Pabrik Motor Listrik Gesits

Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, GESITS jadi karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik.

Motor Listrik GESITS telah mendapatkan Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari Kementerian Perhubungan RI sehingga sudah layak untuk digunakan masyarakat umum dan dapat diterbitkan STNK/BPKB layaknya sepeda motor konvensional saat ini.

Guna mendekatkan motor listrik GESITS ke seluruh penjuru Tanah Air, GESITS telah hadir dan dapat dipesan melalui E-Katalog, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Baca Juga :

Gesit Akan Luncurkan 2 Model Baru di Akhir 2021

GESITS menggunakan komponen dari dalam negeri sebesar 85% sehingga untuk ketersedian Spare Part cukup terjamin. Dan Untuk Nilai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 46,73%.

Mengombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional yang cukup murah dan tanpa service rutin.

Biaya Motor Listrik Gesits

Untuk pengechasan baterai cukup simple, dimana dapat dilakukan di colokan listrik biasa layaknya mengechas Hand Phone atau Laptop. Biaya listrik yang dibutuhkan hanya sekira Rp 2 ribuan untuk menempuh jarak 50 Km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here