Motor Listrik Kawasaki

Motor Listrik Kawasaki, Hadir Dengan Beragam Fitur Canggih

Beberapa waktu lalu, Kawasaki telah menayangkan sebuah video di akun Youtube-nya yang menampilkan konsep motor listrik Kawasaki. Dalam tampilan video tersebut, diperlihatkan bahwa motor listrik konsep tersebut terispirasi dari motor sport mereka yaitu, Kawasaki Ninja.

Dikatakan, pengerjaan motor listrik ini telah dilakukan sejak tahun 2000 lalu. Kawasaki mengatakan bahwasanya motor listrik sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Sepeda motor listrik ini sedang dikembangkan sesuai dengan filosofi rideologi mereka sendiri.Dalam video tersebut, kita dapat melihat persneling yang menggunakan tuas konvensional. Hal ini menandakan motor listrik ini akan menawarkan kontrol IC yang diilhami oleh mesin seperti gearbox terhadap pengiriman daya.

Baca juga : Fitur Keselamatan Canggih Dari Bosch Bakal Hadir di Motor Kawasaki

Kawasaki juga sedang mempelajari untuk mematenkan fitur, pengemasan, geometri sasis, dan lain-lain. Motor ini dipastikan akan hadir dengan transmisi dan sistem thumb-brake activated energy recovery system.

Motor listrik ini juga dilengkapi fitur instrumen yang full digital dengan tampilan yang lebih besar, sehingga segala penunjuk pada instrumen tersebut dapat dilihat dengan jelas.

Motor listrik sport ini terlihat dengan garpu shock breaker depan konvensional dan suspensi belakang monoshock bersama dengan rem cakram.  Sangat disayangkan Sob, video tidak menayangkan spesifikasi lengkap motor ini. Informasinya, spesifikasi lengkap akan ditampilkan pada saat peluncurannya nanti. Kita tunggu saja ya Sob.

Comments
Shares