Tuesday, January 26, 2021

Motor Listrik Kymco RevoNEX Siap Dijual

Kehadiran motor listrik Kymco RevoNex di ajang EICMA 2019 telah mencuri perhatian dunia. Dengan ditampilkannya motor listrik Kymco RevoNEX, menandakan Kymco tidak main-main bertarung di persaingan kendaraan listrik dunia.

Motor Listrik Kymco RevoNEX

RevoNEX memiliki desain yang sangat keren Sob, terutama pada bagian body depan yang terlihat gagah layaknya sebuah bigbike masa depan, Kymco mencoba membuat motor yang dapat dinikmati dan bahkan bisa melakukan kontak emosional dengan pengemudinya.

Berbagai komponen premium juga terpasang pada motor listrik Kymco RevoNex, seperti suspensi depan bertipe upside down dari Ohlins. Sistem pengereman bertipe radial dengan dua kaliper empat piston dari Brembo di kanan-kirinya. Cakram depan juga menggunakan tipe floating berukuran lebar, piranti pengeereman ini akan memberikan hasil maksimal pada sisi keselamatan.

Kymco RevoNEX menggunakan gearbox 6-speed. Akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik. Dan tidak hanya sampai di situ, Kymco RevoNEX juga bisa meraih kecepatan 100-200 km/jam dalam waktu 8,7 detik.

Full Engagement Performance (FEP) merupakan sistem manajemen berperforma canggih, pengendara dapat dengan percaya diri merasakan berkendara ketika traffic light sudah hijau, begitupun saat melalui permukaan tidak rata atau melewati tutup lobang di jalan raya, memastikan roda tidak akan selip. Ketika pengereman mendadak FEP memberikan traksi maksimum sehingga mencegah pengangkatan roda belakang.

Latest Update