Gesits Resmi Dijual

Motor Listrik Nasional Gesits Resmi Dijual, Harga Rp 24 Jutaan

Setelah pengembangan selama 5 tahun sejak 2014 silam, maka di ajang IIMS 2019 hari ini (24/4) skuter listrik nasional Gesits resmi dijual di Indonesia.

Kabar baiknya lagi, buat Sobat Zonbie yang penasaran soal Gesits bisa langsung mengetes motor listrik tersebut. Juga melihat teknologi yang tertanam motor ini. Termasuk demo pengisian baterai listriknya.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produk yang konstruksif, dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik,” ucap Harun Sjech, CEO PT Gesits Technologies Indo.

Gesits sendiri dilengkapi motor listrik bertenaga 5 kW dan dilengkapi baterai lithium NCM berkapasitas 3kWh yang diklaim mampu bergerak hingga 50 km untuk satu baterai dan 100 km dengan baterai tambahan opsional.

Nah Sobat Zonbie yang minat untuk mengindennya, siapkan dana Rp 24,95 juta off the road yang didiskon jadi Rp 23,5 juta di IIMS 2019. Dan bisa memesan langsung di IIMS 2019 atau website gesits.co.id.

Asyiknya lagi, ada garansi selama 3 tahun dengan call center serta road assistance 24 jam untuk memudahkan konsumen selama penggunaannya.

Comments
Shares