Motor Listrik NIU Buka Toko Premium di Grand Indonesia

Toko Motor Listrik NIU

Brand sepeda motor listrik NIU membuka toko premium pertamanya di Grand Indonesia, Jakarta. Toko NIU di pusat perbelanjaan mewah ini menampilkan filosofi desain minimalis khas dari NIU.

Di sana pengungjung bisa melihat lebih dekat rangkaian lengkap produk sepeda motor listrik NIU terbaru yang tersedia di pasar.

Luas tokonya sendiri mencapai 70,7 meter persegi, khusus untuk brand NIU dan produk-produknya.

Loading...


Baca Juga : 

Honda Luncurkan All New Wave 110i 2021, Konsumsi BBM Tembus 76,9 Km/Liter

All New CBR150R Diluncurkan Pekan Depan? AHM Infokan Waktu Peluncuran Produk Baru

Loading...


Beberapa model motor listik NIU terlihat mejeng di toko yang berada di tengah pusat perbelanjaan mewah itu, seperti NIU seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01.

Selain bisa melihat keunggulan dan keunikan produk motor listrik NIU, pengunjung juga dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

Terkait masalah protokol kesehatan, untuk mencoba unit NIU pengunjung bisa melakukan resevasi melalui no 0818-1820-0886

Loading...


Sejarah Berdirinya Motor Listrik NIU

NIU sendiri berdiri sejak tahun 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia.

Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone.

Loading...


Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

“Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat,” kata Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia.

“Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama,” tegas Vincent.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here