Thursday, January 28, 2021

Motor Mau Kencang Tanpa Bore Up, Simak ini!

Sepeda motor sebagai salah satu kendaraan yang paling populer dan memiliki market paling tinggi dalam dunia otomotif memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kendaraan lainnya.

Diantara beberapa kelebihan tersebut, salah satunya adalah kemudahan dalam modifikasi.

Modifikasi ialah proses untuk mengubah sepeda motor menjadi bentuk dan performa yang diinginkan oleh setiap orang secara custom dari kondisi standar sesuai spesifikasi dari pabrikan.

Memodifikasi sepeda motor dirasa lebih mudah dibandingkan dengan modifikasi kendaraan lain seperti mobil.

Modal yang harus disediakan tidak terlalu besar, spare part yang beragam dari harga murah hingga sangat mahal, mudahnya memahami mesin sepeda motor dibandingkan mesin mobil yang kompleks, serta membongkar sepeda motor bukanlah perkara yang rumit karena sangat mudah dipelajari secara cepat.

Dalam prosesnya, modifikasi banyak dilakukan untuk dua hal yakni meningkatkan performa mesin menjadi lebih kencang dan lebih baik ataupun merubah bentukan design keseluruhan atau sebagian dari sepeda motor tersebut.

Untuk mengubah mesin motor dapat memiliki performa yang baik bisa dilakukan dengan cara bore up namun tentunya memiliki kelemahan dan efek buruk bagi motor.

Demi mencegah dampak negatif tersebut, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membantu modifikasi motor tanpa harus menggunakan proses bore up.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update