Monday, January 18, 2021

Motor Mini Bekasi Gelar Kopdar Bareng, Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

Ada yang berbeda pada kegiatan kopdar komunitas Motor Mini Bekasi (Monika). Tidak hanya diramaikan anggotanya saja, kopdar semakin ramai dengan hadirnya komunitas motor modifikasi mini lainnya.

Kopdar Motor Mini Bekasi yang mengusung tema ‘Rakab x Akrab’, digelar di Teras Kemarau (8/11). Kopdar ini semakin berasa ramai dengan hadirnya komunitas lain seperti RockMini Jakarta, RockMini Tangerang, RockMini Bogor dan Bomb.

Motor Mini Bekasi

Meski mulanya diadakan secara dadakan, nyatanya kopdar bareng ini sangat ramai dan dijadikan sebagai ajang temu kangen dan silaturahmi para penyuka motor modifikasi mini.

Bro Joko atau akrab disapa Bro Jokay selaku salah satu senior Minion dari RockMini mengungkapkan, “Dengan saling mengenal juga tatap muka, menjadi awal dari terjalinnya brotherhood. Baik sesama organisasi, maupun lintas organisasi. Semoga momen-momen dan kegiatan serupa ini bisa terus ada dan saling sambung antar minion,”.

Dalam kegiatan kopdar bareng tersebut, bikers penghobi motor mini ini berharap pandangan negatif masyarakat terhadap para pecinta motor kastem mini ini bisa terkikis.

Sebagaimana diketahui, sempat jadi perbincangan di tengah masyarakat tentang motor custom di tanah air. Dimana dikatakan, motor custom sangat minim untuk masalah keselamatan. Untuk masalah tersebut, para pecinta motor mini custom ini pun bersama-sama turut memperbaikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update