Motor Pertama Aston Martin

Motor Pertama Aston Martin Bakal Hadir di EICMA 2019

Motor pertama Aston Martin dikabarkan siap unjuk diri pada ajang pameran otomotif terbesar EICMA 2019 di Milan, Italia.

Aston Martin merupakan pabrikan mobil eksotik asal Inggris. Kabarnya, penampilan motor pertama Aston Martin itu untuk edisi terbatas.

Ternyata Aston Martin tidak sendiri membuat sepeda motor pertamanya itu, mereka melibatkan Brough Superior. Kolaborasi keduanya dipastikan akan menampilkan produk high-end dan high performance,  mengingat keduanya kerap menghasilkan produk yang berkualiras tinggi.

Baca juga : Kymco RevoNex Siap Tampil di EICMA 2019

Brough Superior terkenal dengan sepeda motor high performance pada masa 1950-an. Sementara, Aston Martin membuat mobil berperforma tinggi juga. Produk mereka pun terkenal mewah dengan craftmanship berkelas.

Baik Executive Vice President and Chief Creative Offices Aston Martin, Marek Reichman dan CEO Brough Superior, Thierry Henriette, ternyata memang penggemar roda dua juga. Reichman menyatakan, “Proyek ini memiliki daya tarik tinggi dan prestise. Kesempatan berkolaborasi dengan Brough membuat kami bisa menerapkan visi kami pada produk berestetika, indah dan dengan egineering tinggi untuk mewujudkan kendaraan dengan rasa. Kami tak sabar untuk melihat reaksi publik.”

Comments
Shares