Motor Roda Tiga HTM Gajah

Motor Roda Tiga HTM Gajah Solusi Bagi Wirausahawan Kreatif di Masa Pandemi

Pada masa pandemi, motor roda tiga HTM Gajah bisa jadi solusi efektif bagi para wirausahawan baru yang sedang berjalan atau sedang merintis untuk lebih inovatif dan kreatif di kondisi saat ini.

Motor Roda Tiga HTM Gajah

Sebagaimana diketahui wabah pandemi akibat virus Covid-19 memberikan dampak yang buruk bagi perekonomian masyarakat. Pada saat inilah masyarakat terpaksa harus bisa berinovasi dan kreatif demi memenuhi kebutuhan perekonomiannya.

Pada saat yang tepat ini HTM dan APPKTM hadirkan motor roda tiga HTM Gajah sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan armada bagi para wirausahawan baik yang sedang mermintis atau yang sudah berjalan.

Baca juga : Yamaha XSR700 Model 2020 Hadir Dengan 2 pilihan Warna Baru

Keunggulan dari motor Gajah terlihat jelas dari bentuk bak container yang kokoh dan kuat, serta bak motor yang bisa dijungkit untuk semua varian dan pintu bak 3 sisi yang bisa dibuka.

Untuk bagian mesin, telah dilakukan pengembangan pada HTM Gajah sehingga lebih halus dan getaran diredam dengan engine mounting berbentuk Per dibantu pendingin mesin menggunakan radiator standar.

Pada bagian penerangan, lampu depan menggunakan lampu LED 6 inci yang lebih terang tanpa menyilaukan pengendara lain dari arah berlawanan sehingga membantu pengendara motor Gajah bisa beraktivitas hingga malam hari.

Secara keseluruhan Motor Roda Tiga Gajah mempunyai Ground Clearance tinggi sehingga sewaktu mengangkut beban motor lebih stabil, lebih kokoh dan lebih tangguh.

Motor Roda Tiga Gajah bisa dimodifikasi oleh pemilik motor untuk usaha seperti motor Martabak, Motor Rumah Makan, Motor Juice keliling, Motor Box distribusi kue, Motor Kopi Keliling. Sehingga bisa dijadikan inspirasi bagi calon wirausahawan pemula atau para pemilik usaha yang saat ini terbebani dengan sewa tempat yang belum terjangkau.

“Kami memberikan solusi para wirausahawan baru yang sedang berjalan atau sedang merintis untuk lebih inovatif dan kreatif di kondisi saat ini. Kami juga menggandeng beberapa karoseri ataupun bengkel-bengkel UMKM yang bisa memberikan alternative design sesuai kebutuhan customer atau disesuaikan dengan budget customer, tegas Hengky Lesmana selaku Marketing Director PT Asean Motor International dalam sesi NGOVID (Ngobrol Virtual Dulu) bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Rabu (24/6).

Sekilas Varian Tipe dan Panjang Bak Motor HTM & APPKTM berserta Harga Jual Jakarta dan sekitarnya yang berlaku per 20 April 2020

  1. HTM Gajah 150 RD 1.5M Rp 27.700.000,-
  2.  HTM Gajah 150 DP 1.8M Rp 29.700.000,-
  3.  HTM Gajah 200 DP 1.8M Rp 31.500.000,-
  4.  HTM Gajah 200 DP 2.0M Rp 32.250.000,-

Selama masa pandemi ini, PT Asean Motor International sebagai APM sekaligus Main Dealer Nasional Motor Roda Tiga merk HTM dan APPKTM Gajah memberikan berbagai program menarik diantaranya adalah 1 Box Masker gratis, pengiriman unit gratis, jasa perbaikan dan home service gratis.

Comments