Motor Tracker T-Bike Kini Bisa Dibeli di Shop&Drive

Telkomsel bekerja sama dengan peruahaan penyedia layanan suku cadang kendaraan bermotor Astra Otoparts yang sudah dikenal melalui outlet Shop&Drive.

Melalui kerjasama ini, kosumen bisa membeli produk T-Bike di outlet tersebut. Tahap awal, produk T-Bike bisa diperoleh di Shop&Bike dan 7 outlet Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Melalui kerja sama tersebut, Telkomsel berharap bisa memperluas ekspansi titik penjualan sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk mendapatkan T-Bike,” ucap General Manager National Account Telkomsel, Nopi Afandi.

T-Bike sendiri adalah salah satu produk unggulan Machine 2 Machine [M2M] dari Telkomsel yang dapat diintergrasikan di seluruh jenis dan merek motor. T-Bike menawarkan inovasi teknologi digital terbaik yang diaplikasi pada sepeda motor dengan keunggulan utamanya adalah fitur lengkap dan pemasangan unit yang mudah dan cepat.

Baca Juga :

Telkomsel T-Bike, Pengaman Cerdas dengan Fitur Lengkap untuk Bikers 

Motor Tracker Telkomsel bisa Dibeli di T-Bike Corner, Harganya Rp 750 Ribu

Saat ini T-Bike dapat dibeli di 8 outlet Shop&Bike Cileduk dan Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive di wilayah Jadetabek, antara lain outlet Shop&Drive Merdeka, Shop&Drive Harapan Mulya-Bekasi, Shop&Drive Wolter Monginsidi, Shop&Drive Penggilingan, Shop&Drive Artha Gading, Shop&Drive Garuda dan Shop&Drive Citayam, Depok.