MotoSport Brotherhood

MotoSport Brotherhood Tetap Solid dan Eksis di Usianya Yang Ketiga

Komunitas pengguna Motor Sport yang menamakan dirinya MotoSport Brotherhood merayakan ulang tahun yang ke-3 pada Sabtu, (5/5).

Perayaan hari jadi 3 tahun MotoSport Brotherhood (MSB) digelar di Bike Corner Jakarta. Komunitas yang awalnya bernama Ninja Brotherhood ini lahir pada tanggal 3 Mei 2015 dan dideklarasikan pada 5 Mei 2015 yang sekaligus ditetapkan sebagai hari lahirnya komunitas pengguna Motor Sport 250cc keatas ini.

MotoSport Brotherhood

Dalam perayaan ulang tahun ke-3 nya, acara dimulai dengan penampilan kesenian khas Betawi palang pintu dan penampilan kesenian Islami Hadroh yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Dalam kesempatan acara istimewa tersebut, Ketua MSB, Bro Ali juga mengumumkan susunan kepengurusan komunitas yang baru untuk masa bakti 2018-2019.

“Kami ingin MSB dikenal sebagai komunitas yang memiliki kegiatan positif, untuk itu kegiatan ini kami buka dengan kegiatan sosial.” Jelas Bro Ali, Ketua MSB.

Dalam kesempatan tersebut Bro Ali juga berharap MSB semakin kompak, solid dan bisa memberi manfaat antar sesama. Dirinya juga meminta kepada para anggotanya untuk tetap menjaga nama baik komunitas dengan harapan MSB bisa jadi tauladan baik secara internal maupun eksternal.

MotoSport Brotherhood

Acara potong tumpeng menjadi simbol bertambahnya usia MSB. Selain itu, beberapa rangkaian acara hiburan juga dipersiapkan oleh pelaksana kegiatan, diantaranya musik Band, DJ Perfomance, dan banyak lainnya.

Comments
Shares