Motovillage Jakarta Satu Lagi Pusat Gaya Hidup Bikers Ibukota

Pada area Basement telah nampak beberapa area workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti: Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad. Bahkan builder motor Bapak Jokowi, Elders Garage juga telah bergabung.

Di Lantai 1 tersedia beberapa area yang bisa digunakan sebagai area pameran dan eksebisi. Selain itu, di lantai ini juga tersedia beberapa space yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi dan kebutuhan bikers lainnya seperti: Fitness Center, Barbershop dan private meeting rooms.

Loading...


Selain kebutuhan apparel dan gears, bikers juga membutuhkan tempat untuk bersosialisasi, bertukar pengalaman dan bersantai bersama bikers lainnya. Di area depan nantinya akan dibangun Papabro Café yang akan menjadi tempat paling pas untuk berkumpul dan memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung Motovillage bersama sahabat dan keluarga. Café ini nantinya akan bernuansa Biker’s Café yang berisi makanan dan minuman yang variatif dan populer.

Lantai 2 Motovillage nantinya akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga area kantor atau sekretariat untuk beberapa klub motor. Fasilitas yang tersedia di area juga sangat lengkap, mulai dari area parkir gratis yang luas, taman, toilet eksklusif, musholla, dan bahkan helipad yang berada di halaman belakang gedung.

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri.” Tambah Umay, panggilan dekat bro Umar Lubis.

Loading...