Saturday, January 16, 2021

MPMParts Hadirkan Aki Hitachi di Indonesia

Pada ajang GIIAS 2019, PT Putra Mustika Prima (MPMParts) meluncurkan produk terbarunya yaitu aki Hitachi.

Produk ini merupakan hasil kerjasama eksklusif MPMParts, dengan Hitachi Chemical Storage Battery (Thailand).

Pada ajang pameran GIIAS 2019, MPMParts memajang beragam produk Aki Hitachi (Hitachi Battery) yang mengedepankan teknologi Jepang.

“Kami mengucapkan terima kasih telah ditunjuk menjadi distributor tunggal Hitachi Battery untuk wilayah Indonesia, tentunya ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPMParts di mana kami dipercaya oleh Hitachi Chemical sebuah perusahaan dengan skala dan reputasi global serta pengalaman panjang dalam industri ini” ungkap Momog Irnawan, CEO MPMParts.

Lebih lanjut Momog menjelaskan kerja sama ini semakin mempertegas misi pihaknya sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Sementara itu Toshinori Osumi, CEO Hitachi Chemical Storage Battery Thailand (HCBT), menuturkan jumlah kepemilikan sepeda motor di Indonesia adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Hal ini dilihatnya sebagai peluang bisnis yang besar dan diharapkan juga dari pasar roda empat seiring dengan kemajuan otomotif.

Dia menuturkan, survei lapangan pihaknya menunjukkan bahwa distribusi penjualan untuk minyak pelumas merupakan sistem manajemen distribusi yang canggih dan sistem ini juga efektif untuk penjualan baterai.

Latest Update