MTF Autofiesta 2019

MTF Autofiesta 2019 Sapa Pengunjung PIM 1

Sobat Zonbie yang sedang mencari referensi untuk membeli kendaraan roda empat wajib menyambangi ajang pameran MTF Autofiesta 2019 yang diadakan di PIM 1 mulai dari tanggal 6-12 Mei 2019.

PT Mandiri Tunas Finance kembali gelar pameran otomotif MTF Autofinance 2019 yang sebelumnya telah sukses digelar dibeberapa kota seperti di Manado, Medan dan telah mencatatkan ratusan SPK kendaraan di dua kota tersebut.

Pameran otomotif MTF di PIM 1 ini dihadiri juga oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harijanto Tjitrohardjojo, Deputy Director MTF Perana Citra, William Francis Indra dan Albertus Hendi serta RCEO Bank Mandiri Region V Jakarta 3 Anton Zulkarnain.

“Kami bangga dapat kembali di Jakarta dalam bentuk kegiatan MTF Autofiesta 2019. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Jakarta dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik.” Jelas Arya Suprihadi.

Perkembangan pembiayaan mobil di Jakarta dan sekitarnya akhir bulan April ini telah mencatatkan pertumbuhan yang menggembirakan. Dalam pameran IIMS 2019, MTF sendiri berhasil mencatatkan pembiayaan sebesar Rp 186,5 miliar, angka tersebut setara dengan terjualnya 1160 SPK dalam waktu sepekan pameran.

“Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Jakarta oleh karena itu kami optimis dapat meraih 250 SPK atau senilai Rp 48 miliar dalam event MTF Autofiesta ini melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan, terlebih pameran ini dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan kendaeaan bagi masyarakat menjelang hari raya Lebaran.” Ujar Arya.

Program-program yang ditawarkan MTF dalam pameran tersebut di antaranya adalah :

Kredit Mobil Millennial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 15%, dan kesempatan untuk mendapatkan free e-money untuk 30 orang serta free asuransi 1 tahun untuk 20 orang (nilai premi maksimal Rp 5 juta).

Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat.

Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif.

Ada juga produk tambahan dari program Mandiri lainnya :

  • Program lucky dip buka tabungan Mandiri
  • Programtambahan lucky dip apply KKB MTF
  • Programfree gimmick akusisi kartu kredit Mandiri
  • Programspecial rate & free admin KPR
  • Program free gimmick aktivasi Mandiri online

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.

Comments
Shares