Saturday, January 16, 2021

MTF Kembali Jadi Perusahaan Paling Terpercaya di Indonesia

Sebagai perusahaan multifinance, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terus mendulang prestasi sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat atas kinerjanya. Hal ini dibuktikan kembali dengan penerimaan penghargaan ”Most Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) pada ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2018 yang digelar majalah SWA.

Penghargaan membanggakan ini langsung diterima Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (19/12). Rasa bangga pun tidak bisa disembunyikan Arya Suprihadi saat menerima penghargaan bergengsi itu. Karena, untuk kesekian kalinya MTF menerimanya sejak kali pertama menerima penghargaan ini sejak 2015 lalu.

“Predikat sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI tentu saja sangat membanggakan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan berjalan dengan baik,” tegas Arya usai menerima penghargaan.

Penilaian penghargaan The Most Trusted Company dilakukan oleh partisipan terdiri dari perusahaan terbuka, BUMN, BUMD dan swasta. Penilaian didasarkan pada beberapa aspek, di antaranya adalah komitmen, transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, keadilan, kompetensi, misi, kepemimpinan, kolaborasi serta risiko. Khusus untuk aspek penilaian risiko dimasukkan sejalan dengan topik/tema Manajemen Perubahan dalam Rangka GCG.

Latest Update