MTRI Chapter Bekasi Berbagi

MTRI Chapter Bekasi Berbagi Sambangi Pondok Pesantren

Mengisi kegiatannya di bulan suci Ramadhan, Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) Chapter Bekasi adakan kegiatan sosial. Dalam kegiatan MTRI Chapter Bekasi Berbagi ini, Bikers pengguna Yamaha MT series ini menyambangi Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyah di kawasan Pekayon, Bekasi (21/5).

MTRI Chapter Bekasi Berbagi

Momentum bulan suci Ramadhan dimanfatkan oleh para Bikers dari MTRI Chapter Bekasi untuk berbagi dengan sesama. Dalam hal ini, kegiatan sosial jadi ajang bagi para Bikers dalam meningkatkan nilai keimanannya serta menumbuhkan semangat untuk saling berbagi.

Masa sulit akibat pandemi virus Covid-19, tak jadi halangan bagi para anggota MTRI Bekasi untuk berbagi. Kegiatan diawali dengan Sholat Dzuhur bersama dan diisi dengan Tausyah yang dibawakan oleh pengurus pondok pesantren, dan doa bersama. Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan bantuan santunan kepada penghuni pondok pesantren, yang penerimaannya diwakili oleh para pengurusnya.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, membuat suasana Ramadhan di tahun ini sedikit berbeda. Namun, kami tetap semangat melaksanakan kegiatan Ramadhan dengan saling berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari MTRI Bekasi. Insha Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan,” pungkas Bro Muki Prasetyo selaku ketua Chapter MTRI Bekasi.