Wednesday, April 14, 2021

MTRI Sunmori Sambil Berlatih Safety Riding

MTRI sambut New Normal (tatanan kehidupan baru) dengan menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) pada akhir pekan lalu (5/7).

MTRI Sunmori

Dilonggarkannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), disambut baik oleh kalangan Bikers Tanah Air. Tak terkecuali, para Bikers dari Master Torque Riders Indonesia (MTRI). Menyambut tatanan kehidupan baru dengan adakan Sunmori.

Baca juga : HPCI Tangerang Chapter Sambut New normal Dengan Sunmori

Tak hanya sekedar Sunday Morning Ride biasa, dengan mengusung tema ‘MTRI Safety Moment’ Sunmori dibalut dengan kegiatan pelatihan safety riding. Sunday Morning Ride ini juga sekaligus bertujuan untuk, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan keselamatan berkendara diantara para member MTRI Jabodetabek dan MTRI Banten.

“Kegiatan sunmori gabungan dan safety momen ini akan rutin kita lakukan untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh member MTRI agar lebih berhati-hati dalam berkendera dan terhindar dari kecelakaan,” ungkap P. Agus Imanto, Ketua Kordinator Wilayah.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Letkol Pnb. Akhmad Mauludin M (Pembina MTRI), Nursal Ramadhan (Road Safety Association), P. Agus Imanto (Korwil), Pengurus Nasional, Ketua All Chapter serta para member MTRI wilayah Jabodetabek dan Banten.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update