Mubes Ke-5 Yamaha R15 Club Indonesia Tunjuk Bro Kakak Sebagai Ketua Baru

Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta

ZONABIKERS.COM – Komunitas Yamaha R15 Club Indonesia chapter Jakarta gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 di Warakas, Jakarta Utara (11/9/2022).

Mubes Yamaha R15 Club Indonesia kali ini Mengusung tema Menciptakan Generasi Kreatif, Disiplin dan Bertanggung Jawab dalam komunitas.

Mubes ini bertujuan untuk membentuk struktur kepengurusan baru yang habis masa tugasnya. Bro Edhi, Kaka dan Dhika jadi kandidat penerus pucuk kepemimpinan Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta. Acara dihadiri 32 member.

Baca Juga : Pakai CRF250R, Dua Crosser Astra Honda Kuasai Podium IndoMX National Championship

Loading...


Acara diawali dengan sambutan dari regional DKI, perwakilan dari Pengurus Nasional dan dari ketua lama. Setelah itu para calon Ketua Umum memperkenalkan diri dibarengi dengan pemaparan visi dan misi mereka. Ada juga sesi tanya jawab.

Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta

Dalam pemilihan ketua baru, Bro Kaka akhirnya dipercaya untuk memangku jabatan ketua baru masa bakti 2022 – 2024.

Loading...


Ia memperoleh suara terbanyak yaitu 14 suara disusul Dika 11 suara dan Edhi 7 suara. Hasil ini mutlak dan sah disetujui Dewan Presidium Ronal, Juliardi dan Dadi.

Baca Juga : Motor Baru Moto Guzzi V100 Mandello, Moto Guzzi yang Belum Pernah Ada

Dalam kesempatan tersebut, selain mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan, Kaka berjanji akan memegang amanah yang diembannya dalam berkomunitas.

Loading...


Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here