Mubes Rebel Owner Community Pilih Pemimpin Baru 2021 – 2023

Mubes Rebel Owner Community

Penurunan Level PPKM di Jakarta dimanfaatkan oleh Rebel Owner Community (ROC) untuk melaksanakan musyawah besar pemilihan ketua umum baru periode 2021 – 2023.

Musyawarah besar untuk memilih ketua umum Rebel Owner Community baru dilakukan di salah satu cafe di bilangan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (9/10) lalu.

Baca Juga : Honda Rebel 500 Supreme Edition Dijual Cuma Rp 127 Jutaan

Mubes dengan mengusung tema ‘Bersama Bahagia’ ini dihadiri 30 anggota Rebel Owner Community dan selebihnya mengikuti kegiatan secara online.

Mubes Rebel Owner Community

Mulyadi Lubis sebagai ketua umum Rebel Owner Community lama merangkap diri jadi ketua pelaksanaan pemilihan. Untuk anggota ROC yang hadir, pemungutan suara dilakukan langsung dan sisanya memilih secara online dengan batas waktu yang ditentukan.

“Sebenernya 112 anggota kami antusias menghadiri pemilihan secara langsung kami kami terpaksa harus membatatasi terkait peraturan prokes yang masih berlangsung,” jelas Mulyadi Lubis.

Baca Juga : Honda Rebel 500 Baru Semakin Eksklusif

Mubes Rebel Owner Community

Dia menambahkan ada 2 calon kuat yang menjadi pilihan setelah satu calon lainnya terpaksa mengundurkan diri karena kesibukan yang dimilikinya.

Adalah Arsi Aryanto dan Lulik Purwiranto yang akhirnya sah dapat melanjutkan untuk menjadi calon ketua umum ROC periode 2021 hingga 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here