Mubes Tangerang Max Owners, Tentukan Ketua Umum Baru

Tangerang Max Owners

Tangerang Max Owners (TMO) yang merupakan klub motor pengguna Yamaha Max Series di wilayah Tangerang, adakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan Ketua Umum baru periode 2018-2020, yang dilaksanakan di Bukit Pelayangan Resto, BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/01).

Pada Mubes yang diikuti sekitar 60 anggota TMO ini, dihadiri juga oleh tamu undangan diantaranya dari Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Tangerang, Intan Jaya Motor (IJM) dan Hans Motor Cileduk. Dimana, para tamu ini juga menjadi saksi dari Mubes TMO di awal tahun 2018.

Tangerang Max Owners

Loading...


Pembacaan Tata Tertib Mubes dan AD/ART klub oleh pimpinan Mubes, jadi permulaan rangkaian acara Mubes TMO. Dilanjutkan dengan dengar pendapat dan usulan dari para anggota TMO dan pemilihan ketua umum TMO yang baru. Pemilihan ketua umum baru TMO diambil secara voting, dimana terdapat 8 orang bakal calon ketua umum baru saat pemilihan. Dari 8 orang tersebut akhirnya terpilih Efriyanto Djoefri sebagai Ketua Umum TMO untuk periode 2018-2020 bersanding dengan Rizky Nanda sebagai Wakil Ketua Umum.

Tangerang Max Owners

Dalam sambutannya mantan Ketua Umum TMO periode 2017-2018 Irwan Aryawan mengatakan bahwa dengan kegiatan Mubes ini diharapkan untuk ke depannya TMO semakin besar, solid dan terus memberikan kegiatan yang bermanfaat. “Semoga, dengan adanya regenerasi ini akan memberikan dampak positif, bertambahnya pemikiran-pemikiran baru yang lebih segar, dan bermanfaat untuk TMO ke depannya,” harap Irwan.

Loading...


Susunan Pengurus TMO periode 2018-2020 :

  • Ketua umum  : Efriyanto Djoefri
  • Wakil Ketua umum : Rizky Nanda
  • Ketua harian : Muhamad Yedi
  • Sekretaris Jenderal : Heri Rukmantara
  • Bendahara : Yokori Pattymahu
  • Div.Kegiatan : Ali Djunaidi

Tangerang Max Owners Tangerang Max Owners Tangerang Max Owners Tangerang Max Owners Tangerang Max Owners Tangerang Max Owners

Loading...