Mudah Nih, Cara Pasang Duffle Bag 7Gear di Motor

Buat Sobat Zonbie yang suka touring, atau bikepacker duffle bag bisa jadi pilihan dalam membawa barang. Salah satunya seperti dihadirkan produk 7Gear ini.

Dengan bahan waterproof dan volume mencapai 60 liter, duffle bag yang juga bisa dipakai sebagai travel bag ini cocok dipakai untuk menyimpan pakaian dan kebutuhan lain saat touring.

Sobat Zonbie nggak perlu bingung untuk memasangnya di motor. Karena duffle bag 7Gear juga bisa dipasang sebagai tailbag dengan menambah tali strap yang juga disediakan oleh 7Gear.

Pertama, posisikan tas di bagian jok belakang motor dengan benar. Pastikan jangan miring, karena akan mempengaruhi handling dan kekuatan ikatan tali.

Kemudian, masukan tali pada braket tas yang terdapat di sisi tali duffle bag.

“Untuk mengencangkannya, ikat tali pada footstep motor, atau sasis. Usahakan pada bagian motor yang kuat. Lalu ikat dengan kencang,” papar Mumu Muharso, tim marketing 7 Gear.

Sedangkan bagian tali yang lain bisa dipasang pada strap tas agar nggak goyang. Nah, sekarang tas aman dipakai touring deh.

Oiya, duffle bag 7Gear ini dibanderol Rp 755 ribu. Sedangkan tali dijual terpisah Rp 135 ribu.

Buat Sobat Zonbie yang berminat bisa sambangi outlet 7 Gear di Jl. Cipinang Cempedak Raya No.3 b, Otista, Jakarta Timur atau bisa hubungi 081274289064.

Comments
Shares