Mudik Rombeng SSFC 2019

Mudik Rombeng SSFC 2019, Mudik Ala Bikers Satria

Guna membantu para anggotanya, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia adakan mudik bereng. Kegiatan bertajuk Mudik Rombeng SSFC 2019 ini merupakan ajang bagi para bikers SSFC untuk melakukan perjalanan mudik bersama-sama.

Menjelang hari raya Lebaran, mudik sudah jadi tradisi bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Kembali ke kampung halaman bersilaturahmi dengan sanak saudara.

Suzuki Satria F150 Club Jumat (31/5) lalu melepas para anggotanya yang mudik menuju kampung halaman. Puluhan bikers tersebut dilepas perjalanannya secara bersama di Kopdaran SSFC Pusat di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Sebelum dilepas keberangkatannya, peserta juga mendapatkan kesempatan ganti oli gratis yang dipersembahkan oleh oli Buzz. Selain itu, peserta perjalanan mudik juga mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum SSFC, Bro Franky.

Guna memantau perjalanan mudik para anggotanya, SSFC di beberapa daerah juga membuka Posko Mudik. Selain memantau dan membantu anggota SSFC yang mudik, Posko ini juga akan membantu para pemudik lainnya saat singgah di Posko Mudik SSFC.

Mudik Rombeng SSFC 2019

Comments
Shares