Tertunda Akibat Pandemi, Munas ION 2021 Pilih Ketua Baru 2021-2023

ION - Inazuma Owner Network

Kondisi pandemi yang terus melandai dan aturan PPKM yang dilonggarkan, Inazuma Owner Network (ION) akhirnya bisa gelar hajatan 2 tahunan Musyarawah Nasional (Munas).

Seharusnya, Munas ION tersebut digelar pada 2019 lalu. Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, baru tahun ini kegiatan tersebut bisa terlaksana.

Baca Juga : Masiv Bikers Sunday Ride 2 : Ride, Music and Fun

Loading...


Munas ION digelar di Hotel Baron Indah, Surakarta, Solo, Jawa Tengah pada 3-5 Desember 2021.

ION - Inazuma Owner Network

“Dengan penuh kesadaran dan sebagai warga negara yang baik, kami lebih memilih untuk tunduk patuh pada ProKes Pencegahan Covid-19 dari pemerintah demi melindungi diri dan orang-orang tercinta dari ancaman wabah,” ucap Irvan J. Syah, Ketua Umum (Ketum) ION periode 2017-2019.

Loading...


Ketum yang akrab disapa Ipank juga menegaskan bahwa dengan mengorbankan sebagian ego dan hobi sebagai bikers yang biasa diisi dengan touring atau sekedar kopdar dihentikan sementara untuk membantu pemerindah dalam upaya menekan laju penyebaran wabah covid-19.

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang

ION - Inazuma Owner Network

Loading...


Munas dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan pengurus chapter se-Indonesia diantaranya ION Sumatera, Bekasi, DKI Jakarta, Pakuan, Banten, Bandung Priangan, Semarang, Klaten, Solo Raya, Yogyakarta, Surabaya Raya, Bali & Nusa Tenggara, Kalimantan Timur, Sulawesi, dan Cirebon.

Baca Juga : Yamaha RX-King Club Akan Gelar HUT Ke-18 Di 2 Kota, Salah Satunya Dekat Mandalika

Kegiatan yang digelar dengan suasana serius namun santai, memutuskan Hemly Ahmad Sakdillah atau akrab disapa Gus Helmy dari nazuma Owner Network Solo Raya terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2023.

Loading...


“ION Indonesia sebagai komunitas yang berasaskan pertemanan dan kekeluargaan, akan tetap mempertahankan prinsip sederhana namun sarat makna dengan menambahkan beberapa peningkatan dalam hal tertib administrasi dan ke-guyuban-nya,” ucap Gus Hemy dalam sambutannya.

Komunikasi, koordinasi dan formasi antar chapter-pun tak luput dari perhatian untuk ditingkatkan di periode kepengurusan baru demi memperkokoh solidaritas komunitas pecinta Suzuki Inazuma tersebut.

Loading...


Rangkaian kegiatan munas tersebut juga diisi dengan City Touring ke pelataran Kraton Kesunanan Surajarta Hadiningrat dan kawasan Waduk Gajah Mungkur.

Rangkaian MuNas dilengkapi dengan City Touring ke pelataran Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan kawasan Waduk Gajah Mungkur.

Loading...


nazuma Owner Network berharap, komunitas ini bisa menjadi wadah bagi para anggotanya untuk saling melengkapi dalam bersinergi secara harmonis.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here