Saturday, January 16, 2021

Munas Ke-6 Pulsarian Indonesia Punya Ketua Baru

Para bikers pengguna Bajaj Pulsar di Indonesia yang tergabung didalam Komunitas Pulsarian Indonesia (KPI),gelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-6 Sabtu pekan lalu.

Pulsarian Indonesia

Gelaran skala nasional para Ranger (sebutan untuk anggota Pulsarian) ini, berlangsung dari pagi hingga sore di area indoor Mall Grand Cakung, Jakarta Timur (13/7).

Agenda utama Munas ke-6 ini adalah serah terima jabatan dari Ketum KPI yang lama Bro Zaenal kepada Ketum yang baru Bro Ryan untuk melanjutkan kepengurusan periode 2019 – 2021.

Kali ini ada yang berbeda, usai digelarnya Munas ke-6 KPI, rangkaian acara dilanjutkan dengan ajang silaturahmi antar bikers di area outdoor pelataran parkir Mall Grand Cakung.

Dengan mengusung tagline ‘Gathering Of All Bikers’, para Ranger ini kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan para bikers pengguna Pulsar dari klub ataupun komunitas lainnya, juga dengan bikers pengguna all varian/ merk motor lainnya dari berbagai wilayah se-Jabodetabek.

Dalam ajang kumpul bareng ala bikers yang berlangsung dari pukul 19.00 – 23.00 WIB ini diisi dengan beragam hiburan seperti fun games, penampilan DJ, kontes modifikasi khusus Pulsar serta doorprize dengan hadiah menarik persembahan dari para pendukung acara ini.

Latest Update