Thursday, January 28, 2021

Munas SSFC Indonesia 2019, Hasilkan Ketua Umum Baru

Pada penghujung tahun 2019, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia menggelar kegiatan Musyawarah Nasional (Munas). Kegiatan Munas SSFC Indonesia ini diadakan di kantor PT Suzuki Sejahtera Buana Trada, Pulogadung, Jakarta Timur.

Munas SSFC Indonesia

Munas SSFC Indonesia digelar guna membahas berbagai hal penting diantaranya adalah pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus pusat, forum nasional guna membahasa AD/ART klub dan memilih Ketua Umum baru untuk periode 2019 -2021, menggantikan Bro Franky yang telah habis masa baktinya.

Baca juga : Tiger Association Bandung Tetap Eksis di Usia ke Seperempat Abad

Dalam event tersebut, hadir sekitar 150 perwakilan anggota dari berbagai wilayah di Indonesia. Bagi anggotanya yang tidak bisa hadir, demi menyukseskan kegiatan Munas ini maka panitia pun memanfaatkan teknologi dengan melakukan live streaming.

Tiga kandidat Ketua Umum SSFC Indonesia bersaing ketat dalam proses pemilihan suara. Ketiganya adalah Bro Irvan, Bro Hanung dan Bro Agus. Proses pemungutan suara yang cukup menegangkan memenangkan Bro Agus Triwibowo sebagai Ketua Umum SSFC Indonesia untuk periode 2019 -2021.

“Dengan penuh ketegangan saat perhitungan kanditat, terpilihlah Bro Agus Triwibowo sebagai ketua Umum SSFC Indonesia yang baru dengan perolehan suara sebanyak 89 suara dari total 194 suara. Semoga dengan terpilihnya Bro Agus Triwibowo sebagai Ketua Umum SSFC Indonesia, dapat membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan klub yang memang telah memiliki anggota yang tersebar luas di Indonesia,” tutup Bro Oki selaku Dewan Kehormatan SSFC Indonesia dengan nomor registrasi 0006.

Latest Update